LINK-LINK BISNIS DI INTERNET

HOME l ABOUT ME l LINK EXCHANGE l TABLE OF CONTENTS l KUMPULAN LINK TUTORIAL BLOG

Thursday, July 29, 2010

Inspirasi, Ide Menulis datanglah!

Salam,

Selamat sore kawan blogger semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga keceriaan dan kesuksesan selalu menyertai anda dan kita semua. amin

Bagi kawan blogger yang sedang dalam perjalanan pulang dari kantor, hati-hati di jalan. Ingat keluarga, anak, istri menanti di rumah hehehe...Semoga tidak kena macet ya. Kalau macet ya yang sabar saja. Sudah biasa kan? Apalagi di ibukota yang namanya macet mah sudah menjadi menu wajib setiap hari. Kalau gak macet malah nggak biasa. Ya tho? Tapi ngomong-ngomong apa di kota-kota laen semisal Surabaya, Medan, Makasar, dll juga demikian ya?

Bagi kawan blogger yang masih di kantor yang kebetulan lembur barangkali. Ya selamat menikmati lembur saja. Ayo semangat-semangat. Jangan loyo. Lumayan kan nambah-nambahin nominal slip gaji bulan depan. Itung-itung buat nambah budget persiapan puasa dan lebaran hehehe...

O ya sebelumnya masesubo mohon maaf, ini postingan gak jelas, soalnya masesubo bingung mo nulis apa. Sampai saat ini masesubo masih kesulitan untuk mengurai ide-ide yang berjejal di kepala menjadi rangkaian indah kata-kata mutiara penuh makna yang mampu membangkitkan emosi dan gelora semangat pembacanya. Titik ah sudah panjang sekalieee hehe... Itu semua disebabkan karena masesubo memang bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata alias hanya seorang manusia biasa yang penuh salah khilaf dan dosa hahaha... jadi sekali lagi mohon dimaafkan ya.

Sedikit bercerita saja, terus terang selama sebulanan ngeblog ini banyak sekali ilmu-ilmu baru yang masesubo dapatkan. Bahkan mungkin karena terlalu banyak jadi overload informasi deh kayaknya. Mudah-mudahan saja nggak sampai kenapa-napa xixixi...

Yang masesubo alami kebanyakan blogwalking ke blog-blog sobat blogger membuat masesubo bawaannya jadi mupeng. Pingin bisa bikin tulisan yang bagus, mengalir alamiah dan menginspirasi pembacanya. Pingin punya tampilan blog yang keren kayak punya kawan-kawan blogger laennya. Pingin punya blog pribadi. Pingin punya domain dan hosting berbayar. Pingin bisa ini. Pingin bisa itu. Pokoknya semuanya mau dicoba hehehe... dasar newbie.

Alhasil selama tiga hari ini masesubo sibuk ngotak-atik tampilan blog ini. Coba-coba pasang widget sana-sini dengan bantuan tutorial dari blog sobat blogger semuanya. Karena keasyikan sampai-sampai lupa waktu sudah 4 hari belum bikin postingan. Ditambah lagi masesubo masih kesulitan mengeluarkan inspirasi, ide menulis itu tadi. Makanya bagi sobat blogger yang sudah jago menulis share dunk ilmunya. Di tunggu ya.

Oke deh segini dulu yah pletak-pletuk keyboard gak jelas dari masesubo. Ya anggap saja ini update status terbaru masesubo hehehe... Eits tapi tips menulisnya tetap ditunggu lho ya. See you.

13 comments:

  1. Sama saja. Aku juga sering mengalami hal yang sama. Bingung mau menulis apa. Kalau sudah begitu aku tidak terlalu memaksakan diri. Tunggu ide itu datang kembali baru nulis lagi.

    ReplyDelete
  2. gak jelas bro? jelasin dong hehehe

    ReplyDelete
  3. @Ifan Jayadi:
    Lha kalau saya bingungnya terus-terusan. Gimana tuh mas? Jadi kalau nggak memaksakan diri nulis nggak ya bakalan nulis mas.

    ReplyDelete
  4. @Mas Hengky:
    Wis mas hengky jangan suka ngeledek tho. Dulu ngalamin yang kayak gene gak? Atau begitu ceprot langsung jadi master? qeqeqe...

    ReplyDelete
  5. Gimana kalau penulis dan ide saling mendatangi? Kan lebih efektif dan efisien tuh.

    ReplyDelete
  6. @Agus Siswoyo:
    Terimakasih mas Agus sudah berkunjung. Ya maunya juga seperti itu mas Agus. Tips triknya biar bisa ketemuan gimana mas Agus?

    ReplyDelete
  7. wah ini namanya curhat doang mas hehehe,,,,gak papa deh yang penting nulis jalan terus mas hhehe :) ide menulis itu bisa datang dari mana saja mas, bisa dari kejadian sehari2 atau dari pengalaman kita ataupun orang lain dan masih banyak lagi suber ide untuk tulisan kita mas :)

    ReplyDelete
  8. @Blog Pengembangan Diri:
    hwekekekek... curcol mas Arif.
    Thanks tipsnya.

    ReplyDelete
  9. Hem Tenang Aja Mas..Mengalir Aja Bagai Air dari pegunungan..Lama kelamaan pasti expert asal konsisten

    Salam Sukses,
    Alhijr Adwitiya

    ReplyDelete
  10. @PooSoft-Tips Komputer:
    Okey sippp. Terimakasih mas Adwitiya atas support dan kunjungannya. Salam kenal dan sukses selalu. :)

    ReplyDelete
  11. inspirasi biasanya datang saat kita berlibur atau lagi santai

    ReplyDelete
  12. thank Gan info and articles on your blog nice and helpful, always successful and best regards bloggers, bloggers from my blog sprei
    bed cover

    ReplyDelete

RELATED POSTS