LINK-LINK BISNIS DI INTERNET

HOME l ABOUT ME l LINK EXCHANGE l TABLE OF CONTENTS l KUMPULAN LINK TUTORIAL BLOG

Sunday, July 11, 2010

TESTIMONI : PTC dengan minimal PO kecil ($0.02)

Berikut ini saya posting bukti pembayaran dari PTC PAIDTOCLICK.IN


Memang nilainya sangat kecil ($0.01) karena saya sengaja request PO dengan nilai terkecil yang disaratkan yaitu $ 0.02. Sekedar ingin membuktikan apakah PTC PAIDTOCLICK.IN benar-benar membayar membernya atau tidak. Dan ternyata terbukti bahwa memang PTC PAIDTOCLICK.IN benar-benar membayar. Begitu saya request PO, tak berapa lama uang sebesar $0.01 langsung masuk ke paypal saya. Lho kok yang masuk cuma $0.01 padahal yang saya request PO $0.02? Iya ternyata kena fee $0.01. Tapi tidak apa-apalah yang terpenting sudah terbukti PTC PAIDTOCLICK.IN memang membayar membernya. Jadi tambah semangat mengeklik iklannya deh hehehe...

Tips Selanjutnya: Kalau PO nilainya yang gedean biar gak buang-buang banyak untuk fee.

Bagi yang belum gabung dan tertarik gabung silahkan klik disini


1 comment:

RELATED POSTS