LINK-LINK BISNIS DI INTERNET

HOME l ABOUT ME l LINK EXCHANGE l TABLE OF CONTENTS l KUMPULAN LINK TUTORIAL BLOG

Sunday, July 4, 2010

PELUANG BISNIS ONLINE DI INTERNET

Selain sebagai penyedia berbagai informasi tanpa batas, internet juga merupakan media yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan (bisnis online). Ada banyak sekali peluang bisnis onlineyang bisa dijalankan oleh semua pengguna internet. Dari bisnis online yang perlu modal besar sampai bisnis online gratisan bertebaran di internet. Tinggal anda sebagai pengguna internet tertarik untuk mengambil peluang ini atau tidak.

Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan salah satu peluang bisnis online gratisan, tanpa perlu modal uang yaitu PTC (Paid to Click). Untuk menjalankan bisnis ini yang diperlukan hanyalah biaya koneksi internet. Satu hal lagi bisnis ini dapat anda lakukan disela-sela kesibukan online anda (bisa di sambi).

PTC (Paid to Click) adalah salah satu dari sekian banyak bisnis online di internet yang dapat menghasilkan uang. Bisnis ini diminati banyak orang di dunia maya karena sangat mudah menjalankannya sehingga semua orang bisa bergabung tanpa perlu pengetahuan memadai tentang bisnis online. Dan yang terpenting adalah hasilnya nyata. Cukuplah untuk menambah isi dompet anda. Asalkan anda melek internet saja sudah bisa mendaftar dan selanjutnya menjalankan bisnis online yang satu ini dan tentu saja dapat menikmati hasilnya.

Sesuai dengan namanya PTC (Paid to Click) yang harus anda lakukan pada bisnis ini hanyalah mengklik iklan-iklan yang ditayangkan oleh situs pengelola PTC. Selanjutnya setiap iklan yang anda klik akan dibayar oleh pengelola PTC dengan bayaran yang nilainya berbeda-beda untuk setiap PTC. Semakin banyak iklan yang anda klik maka semakin banyak pula rupiah/dollar yang anda hasilkan.

Ada banyak sekali situs-situs yang menawarkan bisnis PTC baik lokal maupun internasional. Jika anda tertarik silahkan mendaftar. O ya untuk mendaftar anda memerlukan alamat email yang valid dan juga rekening bank (nyata atau virtual) sebagai tempat transfer penghasilan anda.

Sebagai awalan berikut ini beberapa situs PTC yang saya rekomendasikan untuk anda. Silahkan klik bannernya di bawah ini untuk menuju ke situsnya dan anda bisa mendaftar langsung.


1. NEOBUX.COM



2. PAIDTOCLICK.IN


3. CLICKSIA

Clicksia

4. 888BUX


5. KLIKAJADEH.COM

2 comments:

RELATED POSTS