LINK-LINK BISNIS DI INTERNET

HOME l ABOUT ME l LINK EXCHANGE l TABLE OF CONTENTS l KUMPULAN LINK TUTORIAL BLOG

Friday, July 16, 2010

PTC 888BUX SCAM ???

SCAM lagi SCAM lagi.....

Barangkali inilah resiko yang sering dialami oleh para member PTC. Oleh karena itu bagi semua saja yang mau terjun ke dunia bisnis PTC ini harus sudah siap menanggung resiko apabila ternyata suatu ketika menjumpai PTC yang diikutinya ternyata SCAM alias menipu. Jangan sampai nanti ada berita di TV atau koran ada seorang pebisnis PTC mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon toge hahaha... karena tak kuat menanggung kecewa disebabkan PTC yang diikutinya berubah jadi scam alias tidak membayarkan dollar yang dikumpulkannya melalui klak-klik iklan sampai jari-jarinya keriting. Nggak lucu kan kalau begini endingnya? hehehe...

Saya saja sebagai seorang newbie yang baru beberapa minggu terjun di dunia PTC sudah mengalami ketipu dua kali oleh yang namanya PTC SCAM.

Pertama kali tertipu oleh LINK2COMMUNION. Padahal jelas-jelas PTC ini sudah menjadi SCAM sebelum saya mendaftar, tapi yang namanya newbie maklumlah. Waktu itu saya hanya tertarik dengan nilai kliknya yang gede, padahal itu salah satu indikasi PTC SCAM. Sudah gitu saya pakai acara ngajak temen-temen untuk gabung lagi hahaha... bodohnya diriku. Tapi memang bener kata pepatah pengalaman adalah guru yang paling berharga hehehe...

Sedangkan pengalaman yang kedua barusan dapat info dari blognya kawan yang menyatakan kalo 888BUX, PTC yang baru launching beberapa bulan yang lalu adalah SCAM yang diindikasikan dengan susahnya para member mengajukan PO dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal. Kena lagi deh guwa hiks hiks... Padahal sejak bergabung beberapa hari yang lalu saya sudah jatuh hati dengan PTC ini dan berharap PTC ini akan bertahan dan menjadi generasinya NEOBUX . Tapi apa boleh buat kalo sudah SCAM. Dari pada nanti-nanti pas balance kita sudah lumayan gede eh giliran SCAM lebih gak enak kan, ya tho???


6 comments:

  1. Wah tulisan tentang bisnis nya bagus mas, tetapi alangkah untuk memperindah tulisannya lagi paragrafnya itu di buat lagi.
    Karena paragraf yang isinya terlalu banyak itu tidak bersahabat di mata para reader.

    Salam kenal mas.

    ReplyDelete
  2. @haritsmugni: Terimakasih pujiannya, tapi saya masih newbie belajar dari nol kok. Thanks juga atas sarannya. Salam kenal kembali.

    ReplyDelete
  3. kalo aku males maen PTC, soalnya ga ada waktunya...

    ReplyDelete
  4. @bunda herlina: Wah terimakasih bun atas kunjungannya. Buat para newbie seperti saya kayakna hukumnya wajib deh bu untuk terjun ke PTC soalnya paling mudah dijalankan hehehe...
    Ya itung-itung sebagai pemanasan sebelum terjun ke peluang BO yang laennya bun.

    ReplyDelete
  5. newbieee,ya ak jadi bingung,knpa sih bnyak pnipuan.g bisa maen sehat??Huft

    ReplyDelete
  6. @jasmine:
    Ya begitulah sis resiko bermain bisnis online di dunia maya, apalagi model PTC rentan kena scam. Pinter-pinternya kita aja untuk pilih-pilih PTC yang legit. Terimakasih ya sudah mampir. Salam kenal dan sukses selalu.

    ReplyDelete

RELATED POSTS